Sabtu, 27 November 2010

Djokovic berhasil masuk ke semifinal ATP World Tour Finals 2010

Kabar gembira datang dari London!
Djokovic maju ke semifinal turnamen terakhir, di mana pada hari Sabtu  pukul 21:00  waktu setempat akan bermain melawan kelompok B asal Swiss, Roger Federer.
Sebelumnya, pukul 15.00 WIB Rafael Nadal (1) akan melawan  Andy Murray (5).
kemenangan kedua di Grup A kali ini dari pemain Amerika Andy Roddick  6-2 dan 6-3, membawa Djokovic mengambil tempat kedua dalam grupnya.
Secara signifikan, Novak bermain baik dengan langsung mengambil break point, sehingga unggul 4-0 atas Amerika dan head to head menjadi 3-5.
Dalam peringkat baru, Djokovic akan mendapat 400 poin untuk ATP (untuk kemenangan masing-masing dengan 200), kemenangan di semifinal akan memberikannya 400 point lagi.
Novak telah menunjukkan suasana di pintu masuk ke lapangan ketika mata kanan dengan memakai penutup, parodi dari masalah dia dengan lensa selama pertandingan melawan Nadal pada hari Rabu.
Hanya 31 menit sudah cukup untuk Novak bahwa berkat permainan aman dengan break dua kali, sehingga skor berakhir 6-2 dan dengan demikian sebelum akhir pertandingan reguler dengan menjual empat pemain terbaik di ATP World Tour Finals.
Seperti halnya set pertama, Novak mengambil break point dari pemain tenis Amerika di awal set kedua, dan kemudian memimpin 4-1. Novak memimpin ini sampai akhir set yang menjadi 6-3.
"Keberhasilan besar perjuangan untuk semifinal turnamen akhir. It's great Anda akan menemukan sekarang di semifinal empat pemain peringkat terbaik. Kami bermain berkali-kali terhadap satu sama lain, yang terbaik akan menang, "kata Novak.
Statistik Pemenang: poin (5-3), kesalahan ganda (0-1), poin langsung (18-12), kesalahan tanpa input (22/11).
Ketika datang ke statistik pertemuan bersama antara Novak dan Roger, pada hari Sabtu mereka akan memainkan pertemuan ke-19 mereka duel. Pada periode yang sama dengan keuntungan dari 12-6 untuk pemain Swiss, yang memenangkan dua terakhir.
Lima belas pertemuan yang dimainkan di lapangan keras, lima di antaranya milik pemain tenis kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar