Kamis, 17 Februari 2011

Jankovic vs Kanepi di putaran 3 Dubai tournament 2011

Mantan No.1 Dunia Jelena Jankovic akan melawan bintang Estonia, Kaia Kanepi untuk tempat di perempat final 2011 Dubai Duty Free Kejuaraan tenis, di Dubai, UAE.

Jelena Jankovic tahun 2008 meraih posisi teratas dalam peringkat WTA setelah mengklaim tiga gelar berturut-turut, diikuti dengan runner up AS Terbuka setelah kalah untuk Serena Williams. Namun, dengan tidak adanya kemenangan Grand Slam, ia sering dikritik oleh para kritikus dan kadang-kadang, sesama pemain. Jankovic merupakan salah satu pemain paling konsisten tur dan telah berhasil lolos ke kejuaraan akhir tahun WTA selama empat tahun berturut-turut. Jankovic menderita kerugian awal tahun ini termasuk keluar di putaran kedua Melbourne setelah kalah dari Shuai Peng.

Lawan Jankovic, Kaia Kanepi yang dibuat gelombang dengan back-to-back-nya selesai Grand Slam perempat final dan menyelesaikan musim baru dengan peringkat tertinggi dalam karirnya. Tahun ini juga, Kanepi cukup menciptakan buzz dengan berjalan semifinal di Paris minggu lalu. Kanepi adalah striker besar bola dan pasti akan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan dalam pertandingan hari ini.

Kedua pemain memiliki perebutan empat pertandingan sejauh ini dan Kanepi memimpin head-to-head 3-1. Dalam pertemuan sebelumnya, Kanepi mengambil dua set untuk mengalahkan bintang Serbia. Hari ini terikat untuk menghasilkan tenis mengesankan tetapi kemungkinan untuk mengakhiri mendukung Kanepi's.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar