Minggu, 30 Januari 2011

Novak Djokovic menjadi Juara di Australian Open 2011

Fantastic dua minggu di Melbourne, Djokovic dinobatkan dengan memenangkan gelar Grand Slam di Australia Terbuka!

Andy Murray adalah rintangan terakhir untuk pemain tenis Serbia dalam perjalanan ke sukses besar! Nole lebih dari meyakinkan dalam perjalanan ke piala 19 dalam karirnya 3-0, 6-4 6-2 6-3.

Pertandingan berlangsung dua jam dan 39 menit.

Jadi, Novak balas dendam dengan Inggris kekalahan tiga kali pertandingan terakhir dan menyebabkan bentrok satu sama lain dengan head 5-3.

Untuk meringkas ... Dalam 14 hari terakhir berturut-turut di Melbourne bermain dengan Marcel Granollers, Navdeep Singh, Viktor Troicki, Nicolas Almagro, Tomas Berdych, Roger Federer dan Andy Murray. Apa yang mengesankan adalah fakta bahwa Djokovic dalam tiga pertandingan final melawan Top 10 pemain tak pernah kalah set!

Judul di Australia Terbuka, Novak akan membawa 1640 poin tambahan, sehingga lebih dekat dengan Roger Federer hanya 85 poin di belakang.

Jalan menuju gelar Grand Slam kedua Novak mulai merintis pada pertandingan terakhir pembukaan mengatur kapan istirahat nyata pertama di pertandingan untuk kepemimpinan 6-4. Dalam periode dari permainan, yang berlangsung 59 menit, pemain telah membuat sebanyak 29 kesalahan (15-14) dan titik jauh lebih sedikit langsung (8-7). Hasil dari himpunan pertama dari ketenangan yang paling terkena dampak pemain di saat yang paling penting.

Set Kedua ditetapkan. Nole di sayap, runtuhnya sistem Inggris. Namun mengikat tujuh pertandingan berturut-turut dan bermain 5-0 setelah dua tie break. Murray berhasil mengembalikan satu dalam game ketujuh, turun ke 5-2, tetapi tidak untuk menjaga layanan Anda di masa depan yang Novak membawa kepemimpinan di set 2-0 (6-2). Dalam set ini, Djokovic adalah kesalahan hanya 6, dibandingkan dengan Inggris 13.

Set 3 ditetapkan. kegembiraan ini mencapai klimaks, dan Breaks menuangkan menembak dari kedua belah pihak. Namun, istirahat kunci di set kelima, yang dalam permainan kedelapan pergi ke Novak. Sama diizinkan untuk bekerja di pelayanan mereka diberhentikan rutin dan datang ke Australia Terbuka setelah tepat tiga tahun lalu, menang di kota ini.

Statistik Pemenang: sebagai skor poin (6-6), kesalahan ganda (0-4), poin langsung (26-21), kesalahan sendiri (33-47), (106-78).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar