Senin, 15 Maret 2010

Novak berhasil masuk ke putaran keempat BNP Paribas Open

Petenis dunia no.2 Novak Djokovic menyelamatkan tiga match point sebelum mengalahkan petenis Jerman  No.25 Philipp Kohlschreiber 6-3, 2-6, 7-6 (3) dalam 2 jam dan 35 menit pada hari Senin untuk mencapai babak keempat di ATP Masters World Tour 1000 turnamen di Indian Wells.
Djokovic melakukan layanan pembukaan pertandingan sulit untuk Novak, tetapi ia akhirnya menciptakan 3 break point. Dia menggunakan kesempatan di game kedua dan mematahkan layanan Kohlschreiber 's. Petenis Serbia di set pertama 3-0, dan menutup set pertama 6-3 dalam 42 menit.
Nole mulai set kedua dengan sangat baik, memecah layanan lawannya dalam pertandingan pembuka dan menahan untuk 2-0, tetapi ia kehilangan fokus dari saat itu dan membiarkan Jerman mengontrol. Kohlschreiber membuat tiga break point berturut-turut menutup set kedua 6-2.
Petenis no.25  membuat aces berturut-turut untuk membuka set ketiga dengan mudah. Djokovic terus membuat unforced error dan patah sekali lagi. Ia kehilangan pertandingan kesembilan berturut-turut ketika Kohlschreiber menciptakan break point dan memegang set ketiga 3-0. Nole menyelamatkan dua break point di game keempat dan itu mungkin saat yang sangat menentukan dalam pertandingan hari ini. Terbaik petenis Serbia menemukan irama lagi. Dia melanggar Kohlschreiber dua kali, di game kelima dan ketujuh sehingga skor naik 4-3. Melawan Jerman untuk menyamakan kedudukan hasil. Djokovic menghadapi tiga break / match point di game kesepuluh, tapi berhasil menyelamatkannya. Himpunan masuk ke tiebreaker. Novak melakukan tiga mini-break, dua lebih dari lawannya dan menang 7-3.
Statistik: aces (2:4), double faults (5:3), winner (16:23), unforced error (34:48).


"Itu fakta bahwa aku tidak merasa bola 100 persen", kata Novak. "Ini adalah olahraga. Anda tidak dapat selalu bermain yang terbaik. Namun, mengingat beberapa minggu terakhir yang aku punya, itu wajar jika aku menjatuhkan tingkat permainan sedikit." Berikutnya Djokovic akan bertanding melawan petenis No.20 Ivan Ljubičić dari Kroasia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar