Minggu, 14 Maret 2010

Novak lolos ke Putaran Ketiga BNP Paribas Open

Unggulan kedua Novak Djokovic lolos ke putaran ketiga BNP Paribas Terbuka di Indian Wells dengan 6-1, 0-6, 6-2 menang atas petenis dunia no.106 Amerika,Mardy Fish dalam 1 jam  42 menit.
Novak menyelamatkan tiga break point di pertandingan pembuka. Dia mematahkan layanan Fish di game kedua dan diadakan untuk meningkatkan ponit mengarah ke 3-0. Djokovic membuat satu lagi istirahat di pertandingan keenam dan mengambil set pertama 6-1 dalam 39 menit.
Nole kehilangan momentum di set kedua. Amerika melayani tiga kali break point untuk meyakinkan 6-0. Pemain 22 tahun asli Beograd menemukan irama lagi di set akhir menentukan. Dia mematahkan fish dua kali, pada ketiga dan ketujuh permainan dan menutup set 6-2 untuk mencapai putaran ketiga ATP Masters World Tour 1000 turnamen.
"Saya punya beberapa minggu melelahkan di belakangku dengan Piala Davis dan Dubai, sehingga aku benar-benar meragukan apakah aku akan mampu secara fisik pulih dari semua itu," kata Djokovic setelah pertandingan. "Saya senang dengan cara saya pindah hari ini. Aku punya banyak pasang surut. Secara keseluruhan, pertama dan set ketiga cukup oke, jadi mudah-mudahan saya bisa mendapatkan tidur malam yang baik dan bersiap-siap untuk yang berikutnya."
Novak akan bertanding melawan petenis No.25 Philipp Kohlschreiber. Ia mengalahkan Petenis Jerman Philipp Petzschner rekan senegaranya 6-3, 6-2.

D
jokovic dan Kohlschreiber bertemu dua kali. Novak memenangkan pertandingan babak ketiga di Indian Wells pada tahun 2008 dan Nole mengalahkan Kohlschreiber dalam putaran ketiga Roland Garros pada tahun 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar