Rabu, 14 April 2010

Djokovic maju ke putaran ketiga ATP Monte Carlo 2010

Novak Djokovic memenangkan pertandingan melawan Petenis Prancis- Florent Serra. Djokovic  memimpin 1-0 awal set pertama, dan kemudian mengambil break point di game ke 3 dan 5 sehingga Djokovic menang dengan skor 6-2.

Petenis terbaik Serbia harus masuk ke dalam irama permainannya, setelah itu mudah untuk membuat break terhadap saingan. Serra terus kesalahan dalam game berikutnya, sehingga keuntungan memihak pada Novak.
 

Orang Prancis itu tidak mampu menghindari break point di awal game set kedua, meskipun ia mulai meningkatkan tingkat permainan di game keempat. Serra mampu menghentikan Novak dan menjawab serangkaian break point di menit ke 12 dan 27 detik  dengan skor 4:1.
Djokovic dalam permainan sangat baik, dan setelah ia melewatkan dua bola break point. Namun, Novak membuat gugup di belakang set pertama, bermain di backhand, dan bagus menyelesaikan pekerjaan di set pertama dengan skor - 6-2.


Awal mulai set kedua milik Nole, dengan cara terbaik untuk menggunakan kesalahan baru dengan lainnya - 2-0. Serra segera pecah kembali dan mengikat hingga Game ketujuh. Djokovic menang dengan break point yang dibuatnya di game ke delapan set kedua, dan datang  kesempatan untuk melayani kemenangan, yang tidak ketinggalan.
Novak akan bermain di babak berikutnya melawan duel antara Wawrinka - Gulbis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar