Kamis, 29 April 2010

Nole masuk babak perempat final Roma Master 2010


Peringkat 2 dunia dan  juara dunia 2008 Novak Djokovic mengalahkan pemain peringkat 28 Thomaz Bellucci  asal Brasil dengan dua set langsung, 6-4 6-4 dalam 1 jam 27 menit untuk mencapai babak perempat final di Internazionali BNL d'Italia di Roma.

Bellucci memimpin pada set pertama ketika ia patah melayani Novak di game kelima, tapi ia menyerah.setelah  istirahat Djokovic segera kembali dan mendapat nilai 30 dengan forehands berturut-turut hit panjang baseline. Pemain asal Brasil itu melayani ketinggalan angka di set pertama  di game kesepuluh ketika Nole mendapat tiga set poin dan Djokovic mengambil set pertama setelah 42 menit.
Novak membuat kesalahan ganda sebelum memukul forehand panjang,dan  Bellucci mendapat break point di game pertama dari set kedua. Petenis Serbia 22 tahun itu meraih break point di game keempat namun Brasil mempertahankannya. Djokovic mematahkan kembali di game keenam untuk tingkat hasil untuk 3-3, dan mematahkan servis lawannya sekali lagi sampai akhir pertandingan untuk bawa 6-4.
Berikutnya, Nole akan menghadapi Fernando Verdasco petenis peringkat 6 dunia yang mengalahkan sesama petenis Spanyol Guillermo Garcia-Lopez 6-4, 7-6 (2).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar