Rabu, 28 April 2010

Permainan Baik, Novak maju Babak ketiga Internasional BNL 2010

Novak Djokovic, peringkat 2 di Roma, melaju ke babak ketiga Internazionali BNL d'Italia pada hari Selasa sore, dengan meyakinkan 6-1, 6-1 kemenangannya atas peringkat 46 Jeremy Chardy.
 
Pertandingan hanya berlangsung 59 menit, Novak sekarang memimpin 4-0 head to head dengan pemain Prancis tersebut.
Novak membuat dua istirahat di set pertama, di game kedua dan keenam dan menang 6-1 hanya dalam 26 menit. Chardy tidak bisa menemukan solusi untuk permainan Djokovic sampai akhir pertandingan. Novak memimpin 4-0 dengan dua break pada set kedua. Hasil akhir adalah sama, 6-1.
"Semakin cepat Anda menyelesaikan bahagia Anda," kata Djokovic, yang mencapai semifinal pada Rolex Monte-Carlo Masters dua minggu lalu. "Saya telah bermain di turnamen ini berkali-kali sehingga Anda tidak perlu banyak waktu untuk membiasakan ke pengadilan."
"Selalu di [pertandingan pertama Anda di] sebuah turnamen Anda tidak tahu apa yang diharapkan, terutama [ketika Anda] bermain melawan pemain dengan seperti melayani keras Ini bisa sulit tapi. Aku sangat terfokus langsung dari saat pertama. "
"Saya pikir [] kembali saya adalah salah satu kunci hari ini. Aku tahu dia akan melayani dengan baik, jadi aku harus kembali dengan baik untuk mengendalikan pertandingan."
 

Peringkat 2 dunia ATP akan memainkan pertandingan babak ketiga pada hari Kamis. Saingannya adalah pemenang antara peringkat 14 asal Amerika John Isner atau asal Brasil Thomaz Bellucci.
Pengadilan mengesankan pusat yang baru diresmikan pada hari Selasa sebelum bermain masuk ke bawah jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar