Rabu, 10 Juni 2009

Ardiyanti Firdasari di Singapore Open


SINGAPURA - Ardianti Firdasari melewati pertandingan pertama turnamen Singapore Super Series 2009 dengan baik. Satu-satunya andalan Indonesia di tunggal putri itu lolos ke babak kedua.

Pada pertandingan putaran pertama di Singapore Indoor Stadium, Firdasari berhasil menembus babak kedua setelah menumbangkan pebulutangkis Korea Selatan Moon Hi Kim dengan skor 23-21, 21-15.

Dalam laga kali ini, Firdasari lebih mengandalkan permainan reli sejak set pertama. Permainan Firda ternyata mendapatkan perlawanan sengit dari Hi Kim. Namun, Firda akhirnya berhasil merebut set pertama dengan skor 23-21.

Firdasari tampil lebih mendominasi pada set kedua. Pukulan smes dan permainan net yang diperagakan Firda, tidak mampu diimbangi oleh Hi Kim. Akhirnya, pebulutangkis pelatnas Cipayung itu menang dengan skor 21-15.

Di babak selanjutnya, Firda akan berhadapan dengan pebulutangkis dari India Saina Nehwal. Pebulutangkis unggulan keenam itu lolos, setelah menyingkirkan pebulutangkis Slovakia Maja Tvrdy dengan skor 18-21 21-11 21-16.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar