Selasa, 02 Juni 2009


PARIS - Jelena Jankovic menilai pertandingan tenis putri tidak menarik. Itulah sebabnya, ia sangat gemar menonton turnamen tenis putra. Menurutnya tenis putra lebih bernyawa dan punya nyali.

Peringkat lima dunia ini bahkan memantau jalannya kompetisi Grand Slam, terutama yang dilakoni dua petenis top dunia Rafael Nadal dan Roger Federer. Ia merasa sayang bila melewatkan pertunjukan terpenting dari dunia tenis profesional itu.

"Saya hanya melihat pertandingan tenis putra di TV, saya suka memperhatikan cara mereka bermain. Mereka jauh lebih maju ketimbang tenis putri," aku Jankovic seperti dilansir reuters, Selasa (2/6/2009).

"Saya memperlajarinya sekaligus mengadaptasikan gaya permainan itu pada gaya saya sendiri. Sungguh bermanfaat," sambungnya.

Jankovic sendiri mengaku buta dengan tenis putri. Ia berpendapat, petenis putri tidak punya style tersendiri. Petenis 24 tahun yang gagal lolos babak 16 besar Prancis Open 2009 ini bahkan seringkali tidak mengenal lawan tandingnya di lapangan.

"Seperti kemarin, saya tidak tahu lawan saya adalah Gajdosova, yang berganti nama menjadi Groth," cetusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar