Selasa, 18 Januari 2011

Jankovic bahagia, melalui pembuka dengan baik Australia Open 2011

Sebagai mantan No.1 dunia, Jelena Jankovic mendapat peluangnya untuk memenangkan gelar Australia Terbuka tahun ini tetapi Serbia mengatakan dia hanya senang bisa melewati pertandingan pertamanya.
"Saya pikir pertandingan pertama selalu yang paling sulit, terutama di Grand Slam. Kau tahu, aku hanya mudah-mudahan bisa menjadi lebih baik," kata Jankovic. "Aku punya hari libur besok, jadi saya bisa bekerja pada hal-hal tertentu. Tapi saya pikir saya akan bermain, Anda tahu, cukup baik saya. Tidak bermain untuk waktu yang sangat panjang. Itu hanya pertandingan kedua saya musim ini.. Jadi saya hanya harus mendapatkan diriku dan masuk ke dalam pertandingan tersebut dan mendapatkan pertandingan yang keras lagi. "
Sebuah sukses cedera telah menghentikan momentum Jankovic dan menyebabkan peringkat dia turun selama 12 bulan terakhir tapi dia mengatakan bahwa ketika dia dinilai sebagai pemain terbaik di dunia, angka di sebelah namanya tidak berarti apa-apa jika dia tidak bermain dengan baik.
"Kamu tahu, ketika Anda berada di dalam pengadilan, tidak peduli Anda No 1 atau Anda 100, siapa pun bisa menang," kata Jankovic. "Maksud saya, itu adalah Grand Slam dan semua orang ingin menang. Saya pikir setiap pemain memiliki motivasi tambahan ketika mereka sedang bermain Grand Slam karena mereka ingin benar-benar menang. Tidak masalah jika Anda No 1 atau tidak. Anda hanya perlu pergi ke sana dan mencoba untuk bermain tenis Anda terbaik dan benar-benar pergi untuk itu. "
Jankovic yakin bahwa dia siap untuk Australia Terbuka dan sangat ingin tes kebugaran jodohnya dengan sejumlah pertunjukan di sini di Grand Slam pertama musim ini "Saya bekerja sangat keras. Seperti saya katakan, saya punya banyak cedera tahun lalu, sehingga kebugaran saya, benar-benar saya tidak bisa bekerja pada kebugaran saya, "katanya.
"Aku tidak bisa benar-benar melakukan apa yang seharusnya saya lakukan untuk bermain dengan pemain top Jadi aku benar-benar menempatkan aksen untuk mendapatkan fisik siap. Itu membuat mental saya sulit juga karena saya tahu saya bisa memainkan pertandingan tersebut.. Aku tahu aku bisa bermain di titik-titik lagi, dan tidak akan begitu sulit bagi saya Jadi aku siap di departemen itu. Sama seperti saya katakan, saya perlu mendapatkan orang-orang di pertandingan dan jenis ritme dan mendapatkan kepercayaan lagi. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar