Kamis, 27 Januari 2011

Mengalahkan Federer, Djokovic maju ke final Australia Open 2011


Sejarah berulang dengan sendirinya ...

Untuk kedua kalinya dalam kariernya, Djokovic akan bersaing untuk gelar di Australia Terbuka! permainan Sempurna di semifinal Australia Terbuka, Djokovic memiliki skor maksimal 3-0 di set 7-6 (7-3), 7-5, 6-4 mengalahkan juara bertahan dan unggulan kedua asal Swiss, Roger Federer.


Lebih dari pertandingan mendebarkan berlangsung tepat tiga jam, di mana kami melihat Novak yang tak kenal takut membuat banyak di setiap point, dia melakukan agresi, atom forehand dan pertahanan yang besar.


Dalam pertandingan pembukaan pertandingan, Federer memiliki kesempatan setelah dua ganda Novak. Untungnya, pemain kami berhasil melarikan diri dari situasi yang tidak menyenangkan, dan setelah dalam dua belas pertandingan pertama. Dalam tie-break Novak telah mendatangkan dua-break mini dan memanfaatkannya menjadi 5:2. Federer telah berhasil mengembalikan satu break, ketika itu Serbia melakukan mini-break lain dan datang ke ternilai signifikan pertama set 7-6 (7-3) setelah 57 menit bermain.


Set kedua membawa sebuah drama yang luar biasa. Dalam pertandingan ketiga Novak membuat kesalahan sehingga skor 2-1 ketika Swiss datang ke dalam bermain. Dua break point membuat skor 5-2 untuk Federer. Dan kemudian keajaiban terjadi. Nole bermain luar biasa fantastis memenangkan lima game selanjutnya (dengan dua BREAK) dan selama 61 menit meningkatkan memimpin dalam set 2-0 setelah menang 7-5.


Set ketiga dimulai seperti yang kita inginkan. Demikian pula set kedua, Novak di game ketiga, Federer lagi membutuhkan layanan. Dalam pertandingan kedelapan dari Swiss entah bagaimana berhasil melawan dalam ukuran yang sama dan sama dengan 4:4. Pertandingan berikutnya membawa sukacita penggemar baru Nole lainnya dan kemudian digunakan bola pertandingan ketiga untuk salah satu kemenangan terbesar dalam karirnya melawan petenis terbaik sepanjang masa.


Statistik Pemenang: poin (6-5), kesalahan ganda (5-0), poin langsung (29-35), kesalahan sendiri (35-44), mencetak total poin (119-111).


Kemenangan di semifinal membawa Nole tambahan poin 840 pada daftar ATP, yang akan diterbitkan pada hari Senin. Dengan demikian, perbedaan antara Roger Federer saat ini runner-up dan Nole-ditempatkan ketiga akan dikurangi menjadi 885 poin. Triumph di final akan membawa pendekatan Nole orang Swiss menjadi hanya 85 poin.


Jumat dan Sabtu adalah hari off untuk Nole. Pada hari Minggu pagi dari 09:30 waktu setempat  petenis Serbia akan berjuang untuk trofi kedua di Australia Terbuka (ia memenangkan 2008 kemenangan pertama. Di final).


lawan Novak dalam pertandingan final di Melbourne akan lebih baik dari duel antara pemegang kelima dan ketujuh dari turnamen, Andy Murray atau David Ferrer.
Good luck Nole! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar