Rabu, 19 Januari 2011

Menang, Novak akan melawan Troicki di babak ketiga australia open 2011

Setelah tiga jam dan 22 menit bermain di Hajsens Arena, Djokovic maju ke babak ketiga Australia Terbuka.
Tidak ada yang menduga bahwa pemain no. 81 dunia, Kroasia Ivan Dodig menggoda unggulan ketiga begitu banyak dalam perjalanan ke kemenangan di Melbourne.
Setelah empat set yang dimainkan, kualitas dan pengalaman Nole menang  7-5, 6-7 (8-10), 6-0, 6-2.
Dodig kuat resistensi dari awal pertemuan. Untungnya novak dalam permainan melakukan breakpoint ketujuh. Dalam memimpin 6-5 pemain kami menggunakan permainannya setelah 61 menit dan pergi untuk memecahkan dengan kepemimpinan 7-5.
Terus fluktuasi dalam permainan Novak. Setelah game ketujuh disimpan kesempatan break point pemain tenis kroasia, akhirnya Novak mencapai 5-3. Lalu datanglah seorang yang tidak terduga. Novak membuat peningkatan jumlah kesalahan, Dodig membuat break point kembali, hasilnya setara dengan 5-5, dan kemudian mengarah ke tie break set-. Novak telah memiliki kesempatan untuk memimpin 2-0 7-6, tetapi Dodi tidak melakukan mini break-benar dan setelah 68 menit untuk menyelaraskan 1:1. 

set ketiga ditetapkan. Beberapa informasi tentang mereka adalah menantang Serbia .Akhirnya kita melihat permainan Novak dengan nyata. Sosok yang dominan dalam segala hal, dengan waktu 28 menit, tiga break point dan memenangkan dengan 6-0.
Set IV ditetapkan. Lanjutan seri Nole besar. Break point di pertandingan pembukaan, pelayanannya sendiri permainan dan memimpin 2-0. Sekali lagi Novak membutuhkan layanan Dodig, yang telah cukup untuk kehebohan berakhir tanpa masalah besar dengan memimpin 6-1.
Statistik pertemuan: poin (9-8), kesalahan ganda (3-6), poin langsung (49-23), kesalahan sendiri (50-39).
Di babak keenam belas besar Australia Terbuka pada Jumat, sebuah pertandingan Serbia melawan Serbia. Novak Djokovic melawan Viktor Troicki . Permainan menarik adalah bahwa rekan-rekan dari tim dan teman-teman yang hebat bertemu pada awal babak ketiga dan memainkan pertemuan kedelapan mereka satu sama lain.
Hanya duel pertama menang di Viktor Troicki tahun 2007. Untuk enam berikutnya keluar Novak sebagai pemenang. Terakhir bertemu di turnamen ATP semi final di Basel (7:06, 6:4).
Dalam perjalanan ke babak ketiga, Viktor mengalahkan Dmitry Tursunov dan Nicolas Maua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar