Kamis, 25 Februari 2010

Djokovic berhasil maju ke babak Semifinal Tournament Tennis Dubai 2010

Terbaik petenis Serbia, Novak Djokovic mencapai semifinal turnamen ATP di Dubai.
Setelah kehilangan set pertama,Djokovic berhasil memenangkan set kedua dan ketiga. Setelah satu jam dan 49 menit, hasilnya adalah klasik 2:6, 6:4, 6:0.
Mirip dengan kemarin pertandingan melawan Troickog, Novak bahkan belum mulai tentang cara yang terbaik. Semua layanan untuk 2-2 pemain terancam,  Novak kemudian mulai membuat lebih banyak dan lebih banyak kesalahan. Ljubičić membuat break point pada game dua dan empat, yang membawakan skor 6-2 set pembuka setelah 32 menit.
Pada set kedua ia memainkan permainannya, dan pada break di game ketujuh Novak  dipaksa untuk menyelamatkan dua break bola. Saat kunci terjadi di game kesepuluh, ketika Ljubičić kalah 5-4 dan Novak menyelesaikan set kedua. Novak maka cukup meledak, dia datang dua kesempatan break, hanya menggunakan yang pertama, diambil dari layanan setelah pemain kedua di dunia dan membawa jus set.
Fantastis akhir set, Novak memberikan dosis besar kepercayaan diri, sementara Ljubičić sepenuhnya jatuh pada tingkat psikologis. Novak menang game delapan kali berturut-turut, dengan tiga break point,sehingga skor maksimum 6:0!
Untuk penempatan di final, "Barclays Dubai Tennis Championships", Nole akan bermain Jumat besok melawan duel antara Marcos Baghdatis (Siprus) dan Michael Berera (Jerman).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar