Kamis, 11 Februari 2010

Djokovic masuk quarter final ABN AMRO tournament 2010

Novak Djokovic maju ke perempat final tournamen ATP di Rotterdam.
Setelah satu jam dan 30 menit bermain, unggulan kedua Swiss Marco Chiudinelli (54) dengan nilai maksimum dalam dua set 6-4, 6-2 pada pertandingan putaran kedua.
Di set pertama Novak tidak diizinkan setiap kesempatan untuk mematahkan pesaingnya, dengan 92% penyelesaian menakjubkan. Tak ada yang lebih buruk lagi selama layanan kedua, sembilan dari sebelas poin. Novak membuat break point pada game kelima, dan tidak kehilangan poin untuk memimpin 3-2, kemudian 4-2. Dalam game ketujuh petenis Serbia melewatkan tiga peluang,kemudian menjatuhkan dua set poin di layanan lawan. Namun, dalam game kesepuluh Novak tanpa masalah utama memenangkan set pertama.
 
 

Pada set kedua, di game ketiga berlangsung lebih dari 16 menit karena harus menerima dua belas duece. Dan Novak akhirnya dapat menyelesaikannya dengan breakpoint 2-1. Dan di game ketujuh Novak juga meraih break point sehingga skor menjadi 5-2.
Di perempat final dari Rotterdam pada hari Jumat Novak akan berhadapan dengan petenis Jerman Florian Mayer, peringkat 63 ATP. Florian Mayer mengalahkan Tommy Robredo dari Spanyol pada putaran kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar