Sabtu, 27 Februari 2010

Hujan menghentikan pertandingan Final Djokovic vs Youzhny di Dubai

Pemegang Juara, Novak Djokovic memimpin unggulan tujuh Rusia Mikhail Youzhny 7-5 2-0 ketika hujan badai Dubai Championships mengakhiri hari terakhir.
Djokovic dari Serbia mengalami curah hujan pertandingan terakhirnya melawan Youzhny dari Rusia selama ATP Kejuaraan Tenis Dubai
Para pejabat mengatakan akan kembali bermain pada pukul 14:00 waktu setempat (10:00 Inggris) pada hari Minggu. Pertandingan awalnya terhenti karena tiba-tiba hujan, dengan Serbia 40-15 di game pembukaan set kedua. 

 
Nomor dua dunia Djokovic, penawaran untuk  mahkota dan 17 ATP pertama tahun 2010, pulih untuk menang dalam tiga putaran sebelumnya dan lagi mulai perlahan-lahan menempatkan forehand panjang Youzhny istirahat ke arah 3-2.
Unggulan kedua pecah kembali segera dan layanan berikutnya permainan melihat dia memukul dadanya dengan gembira setelah Youzhny memukul forehand silang pengadilan lebar.
Para penonton menanggapi dengan melantunkan nama Djokovic tetapi Dubai memiliki besar masyarakat Rusia dan nomor 15 dunia Youzhny, runner-up di 2007, juga punya banyak dukungan dalam kapasitas 5.000 Aviation Club stadion.
Djokovic mematahkan lagi untuk melayani poin berturut-turut walaupun dalam pertandingan berikutnya menunjukkan tidak dapat diramalkan.
Pemenang 2008 Australia Terbuka mulai kembali, setelah permainan unggulan ketujuh Youzhny dan ditanggapi dengan tembakan yang tidak dapat dihentikan maju melewati Rusia.
Djokovic sangat konsisten, sehingga kesalahan-ganda Youzhny ditujukan pada 5-5.
Permainan Serbia melayani lagi dan Juara set ketika Youzhny memukul forehand silang baik pengadilan lebar.
Rusia juga kehilangan point, saat melayani di awal set kedua ketika ia memukul backhand liar lebar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar