Jumat, 26 Februari 2010

Djokovic berhasil masuk babak Final Tournament Dubai 2010

Novak Djokovic maju ke final turnamen ATP di Dubai kemenangan atas Marcos Baghdatis. Novak menang setelah satu perputaran lebih fantastis. Pertandingan harus dilakukan tiga set, dengan hasil 6-7 (2:7), 6:3, 6:4, pertandingan berlangsung 2 jam dan 55 menit.
 
Dari 2-2 di set pembuka, kami melihat empat berturut-turut break point yang dimainkan kedua pemain, tetapi Baghdatis melawan. Himpunan pergi ke tiebreaker, Siprus menang 7-2 dalam 72 menit.
Djokovic menghadapi tiga break point di game pertama dari set kedua, tetapi Baghdatis masih bisa bertahan. 0-40 turun di pertandingan ketiga, berjuang untuk jus, tetapi Baghdatis mendapat satu titik break dan dikonversi untuk memimpin 2-1. Novak segera kembali menyamakan skor. Juara bertahan itu tertinggal 0-30 melayani lagi dan kemudian melakukan kesalahan ganda. Dia keluar dari masalah dengan layanan fantastis dan berani menampilkan. Nole meletakkan tekanan pada Siprus, berhasil mematahkan melayani di pertandingan kedelapan dan berakhir set 6-3.
Top-seeded Djokovic mematahkan servis lawannya di game ketiga set terakhir yang menentukan dan kemudian diadakan untuk meningkatkan mengarah ke 3-1. 22 tahun Serbia menutup set setelah pertandingan 6-4.
  
Novak telah mencapai Barclays Dubai Tennis Championships final untuk tahun kedua berturut-turut dan akan mencoba untuk mempertahankan gelar ATP Tour Dunia untuk pertama kalinya dalam kariernya. Di Final Novak akan bertanding dengan unggulan no 7 Mikhail Youzhny asal Rusia yang mengalahkan Austria Jurgen Melzer 7-5, 7-6 (4).
Djokovic dan Youzhny telah bertemu enam kali, kepala-ke-kepala adalah 3-3. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar