Rabu, 24 Februari 2010

Djokovic berhasil masuk babak perempat final Tournament Tenis Barclays Dubai 2010

Unggulan teratas pada Kejuaraan Tenis Barclays Dubai Novak Djokovic perlahan mulai mengalahkan teman sebangsa dan petenis dunia No.35 Viktor Troicki 3-6, 6-4, 6-2 dalam 2 jam dan 5 menit.
Novak patah sudah dalam permainan pembukaan pertandingan. Ia menyelamatkan dua break point, tetapi Troicki menggunakan kesempatan ketiga dan kemudian diselenggarakan untuk mengkonsolidasikan break. Djokovic langsung membuat tiga kesalahan dalam pertandingan kesembilan sehingga skor menjadi set 6-3.
Troicki melaju melalui layanan pembukaan permainan set kedua, tetapi petenis dunia no.2 mangambil dua break point di game ketiga yang tampak seperti awal kembalinya ia. Tapi Victor tidak bisa menahan lebih lama lagi. Permainan tubuh Novak membaik, ia mulai bermain lebih baik. Dia lebih agresif, dan Troicki kehilangan momentum dan jatuh di bawah tekanan Djokovic di game ketujuh. Dan sudah cukup untuk Nole untuk memenangkan set 6-4.
Novak meraih 2 break point di awal set terakhir yang menentukan untuk memimpin 4-0. petenis 22 tahun Serbia ini menutup set dan pertandingan 6-2.
Djokovic akan bertanding melawan Prancis petenis no.5 Jo-Wilfried Tsonga atau Kroat Ivan Ljubičić untuk tempat di semi-final Dubai.
Tsonga memimpin dalam karir Djokovic 5-2 head-to-head. Prancis memenangkan pertandingan terakhir mereka di Australia Terbuka 2010 (7-6 (8), 6-7 (5), 1-6, 6-3, 6-1). Novak telah bertemu Ljubičić lima kali dan memenangkan empat pertandingan terakhir mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar