Rabu, 19 Agustus 2009

Awal yang bagus bagi Djokovic


Nomor empat dunia Novak Djokovic memulai kampanye itu Cincinnati Masters dengan menang straight set atas qualifier Ivan Ljubičić dari Kroasia 7-6 (5), 6-4 dalam 1 jam 39 menit.

Djokovic bermain lebih baik daripada lawan di set pertama. Dia menang pada permainan sendiri melayani lebih meyakinkan dan lebih mudah, lebih sering untuk mengasihi, sementara Ljubicic telah berjuang untuk terus. Kroat yang dihadapi dua break poin di game keempat, tapi gagal Nole mengkonversi mereka. Yang telah ditetapkan dalam memutuskan untuk dipilih. Salah satu mini-break yang cukup untuk Novak untuk menang 7-5 setelah 58 menit.

Pemain muda 22 tahun asal Serbia terus bermain sangat baik pada awal set kedua. Novak melayani Ljubicic dalam permainan tersebut dan kemudian berlangsung selama 2-0. Cocok untuk melayani di 5-4, Djokovic yang pertama dilakukan dua kali kesalahan dan tangan yang membuat point yang pertama. Akhirnya Djokovic menang dengan skor 6-4.

Djokovic dilayani 8 aces ke Ljubicic dari 14. Dia memenangkan 34 dari 35 poin pertama melayani, yang 97%!
Nole hit Ljubicic ke 21 pemenang dari 31, dan membuat 13 unforced error, 25 kurang dari lawan-Nya.
Capitalised di Serbia pada 1 of 4 peluang untuk istirahat, sementara Kroat gagal untuk menggunakan nya hanya break point.

Djokovic akan menghadapi pemain dunia No.35 Frenchman Jeremy Chardy (def. John Isner, retired) di babak ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar