Minggu, 23 Agustus 2009

Novak menjadi runner up di cincinnati


Unggulan keempat Novak Djokovic gagal dalam upaya untuk menjadi juara Western & Southern Financial Group Masters di Cincinnati. Ia harus melawan pemain no.1 dunia Roger Federer dua set langsung 1-6 5-7 dalam 1 jam dan 31 menit.

Novak terlihat lelah di set pertama dan tidak bisa menemukan irama. Dia menyelamatkan enam break point di game kedua sebelum dia patah. Federer mematahkan layanan Djokovic sekali lagi pada game keempat dan kemudian ditahan untuk memimpin 5-0. Swiss memenangkan set 6-1.

No.4 dunia tampak jauh lebih baik pada awal set kedua. Dia memberikan tekanan pada Roger di game kedua dan huruf besar pada ketiga titik istirahat. No.1 melawan di game kelima, patah Novak pelayanan dan kemudian membuahkan hasil 3-3. Ketakutan menghadapi Serbia di pertandingan ketujuh, tapi menyelamatkan tiga break point untuk tetap memimpin. Djokovic gagal untuk mengubah istirahat / set titik dalam permainan kesepuluh. Federer mendapat dua break point di pertandingan berikutnya, dikonversi kedua dan kemudian menutup set 7-5 untuk memenangkan 16 ATP Masters World Tour 1000 judul (61 judul karir, ketiga di Cincinnati).

Djokovic dilayani 3 kartu As untuk Federer's 7.
Dia memukul 18 pemenang, 10 kurang dari no.1 dunia, dan membuat 26 unforced errors untuk lawan 21.
Serbia huruf besar pada 1 dari 4 kesempatan untuk istirahat, sementara Swiss dikonversi 4 dari 15 break point.

Federer kini memimpin 8-4 melawan Djokovic (6-3 di lapangan keras). Nole membela ATP 600 poin dari tahun lalu, ketika ia juga kalah di final (Murray menang dalam dua tie-break).
Sebagai runner-up Novak mendapat 222.000 dolar.

22-Djokovic tahun sekarang akan mempunyai libur seminggu, sebelum Grand Slam terakhir musim US Open dimulai. No.4 dunia mencapai semifinal di New York tahun lalu ketika ia juga dikalahkan oleh Roger Federer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar