Sabtu, 22 Agustus 2009

Djokoviic berhasil mengalahkan Nadal dan akan berhadapan Federer di babak final


Nomor empat dunia Novak Djokovic harus mengeluarkan seluruh kekuatannya ke final di ATP Masters World Tour 1000 turnamen di Cincinnati dengan fantastis 6-1 6-4 win over-seeded kedua Rafael Nadal dalam 1 jam 32 menit.

Djokovic memulai pertandingan dengan baik. Nomor empat benih dilakukan besar tenis yang diperoleh dirinya dan istirahat di keempat permainan. Nadal layanani dengan bekhen lewat tembakan pemenang, dan kemudian diselenggarakan untuk meningkatkan itu mengakibatkan 4-1. Serbia yang telah bermain sangat baik dan agresif, memaksa kesalahan dari dunia No.3. Dia membuat lain break di game keenam dan menjabat dari set 6-1 dalam 29 menit.

Novak gagal pada tiga break poin di opening game kedua set. tapi lain di game kelima dan menggunakannya untuk naik 3-2. petenis 22 tahun ini dihadapi ketakutan di game kedelapan ketika ia diserahkan Nadal yang pertama break point dengan cross bekhen ke pengadilan atas bersih, tetapi disimpan dengan sebelum pemenang dan berlangsung selama 5-3. Djokovic yang digunakan sesuai dengan kedua point di game kesepuluh dan dirinya memesan tempat di final.

Nadal leads 14-5.
Djokovic menjabat 5 aces ke Nadal dari 1.
Dia hit 21 pemenang kepada lawan dari 10. Kedua pemain membuat 26 unforced error.
Serbia yang capitalised pada 3 orang 6 istirahat poin, sementara Spanyol gagal dikonversi menjadi satu-satunya kesempatan dia.

Nole akan bertemu pemain no.1 dunia Roger Federer di final pada hari Minggu. Swiss mempertahankan juara yang dikalahkan Andy Murray dua set langsung 6-2 7-6 (8).

Djokovic dan Federer telah bermain 11 kali, Roger lead 7-4 (5-3 hard). Novak memenangkannya pada tahun 2009, di Miami dan Roma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar