Kamis, 13 Agustus 2009

Perjuangan Djokovic di Montreal



Perjuangan Djokovic untuk spot di Montreal. Di babak kuarter Novak Djokovic akan menghadapi Mikhail Youzhny di Montreal Masters Series pada hari Kamis. Sebuah tempat di quarterfinals adalah di tiang.

Novak Djokovic dan Mikhail Youzhny akan squaring off untuk yang kelima kalinya dalam karir mereka ketika mereka bertemu di babak ketiga Rogers Cup pada hari Kamis sore. Djokovic memenangkan mereka terakhir menghadapi 7-6 (3), 6-3 di akhir musim panas Olimpiade Beijing.

Youzhny berada dalam jumlah besar pada saat pertemuan terakhir mereka, dan kemudian dibandingkan dengan bentuk 2007/early 2008, yang terus merosot. Setelah No 8 di dunia (di akhir 2007), Youzhny kini peringkat 65.. 27 tahun Rusia, namun tenang memiliki decent terhormat 24-21 cocok untuk merekam tahun dan dia dapat mulai memanas. Youzhny selesai runner-up di tanah pengadilan Munich, mencapai Kitzbuhel semifinals, dan dibuat ke quarterfinals di Queen's Club. Sampai saat ini di Montreal, Youzhny memiliki dispatched Marin Cilic dan dalam bentuk John Isner.

Dengan Rafael Nadal yang kembali dari cedera lutut dan Roger Federer baru-baru ini menjadi ayah dari twins, Djokovic telah mengambil backseat dalam hal tenis utama. Namun, dunia No 4 tetap tenang meletakkan bersama yang lain beredar tahun. Dia adalah 48-14 untuk 2009 setelah kampanye ousting Peter Rogers Polansky di Piala pembuka pada hari Selasa. Djokovic adalah dengan membuat tampilan yang pertama sejak Wimbledon, di mana ia mencapai quarterfinals sebelum dikalahkan Tommy Haas.

Pertanyaan ini akan cocok dengan yang di depannya - jika baik - akan mogok pertama. Kedua Youzhny (salah satu yang terbaik-handers dalam permainan) dan Djokovic backhands sendiri solid, tetapi mereka sering membiarkan mereka forehands bawah. Youzhny diputar heran baik saat ini dan Djokovic yang jauh dari terbaik dalam dua putaran, maka yang bingung adalah mungkin. Meski demikian, pada hitungan Djokovic yang terlalu kuat pada saat tegang, jadi dia paving jalan ke quarterfinals setelah tiga set.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar