Kamis, 20 Agustus 2009

Novak Djokovic melaju ke quarterfinals


Novak Djokovic mencapai quarterfinals di Western & Southern Financial Group Masters di Cincinnati dengan nyaman, Djokovic menang dari Jeremy Chardy dalam 1 jam 32 menit dengan skor 7-5 6-3.

Djokovic melakukan break sudah ada di kedua permainan yang cocok tetapi Chardy segera kembali dan kemudian menyamakan skor 2-2. Nomor empat dunia dihadapi dua break poin di game ketujuh, tetapi mereka yang tersimpan baik, dan kemudian ia berhasil mematahkan lawan layanan sekali lagi, menggunakan kedua ia melanggar / menetapkan titik di 12 permainan untuk 7-5.

Djokovic yang terus dalam irama yang sama di awal set kedua, dan segera memimpin 3-0. Chardy broke Djokovic layanan kelima dalam permainan, tetapi dibuat lain Djokovic istirahat dan kemudian diselenggarakan untuk meningkatkan itu mengakibatkan 5-2. Chardy yang mendorong Djokovic ke dalam sembilan permainan, tetapi benih no.4 menaikkan tingkat permainan dia ketika dia diperlukan, dan menutup set dan pertandingan, 6-3.

Novak akan bermain baik terhadap pemain No.8 Rusia Nikolay Davydenko atau pemain no.9 Frenchman Gilles Simon di quarterfinals pada hari Jumat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar