Jumat, 21 Agustus 2009

Djokovic berhasil mengalahkan Simon dan maju ke babak semifinal di Cincinnati


Petenis nomor empat- Novak Djokovic maju ke semifinals di World Tour 1000 turnamen Masters di Cincinnati (keras, $ 3.000.000). Ia mengalahkan pemain dunia no.9 Gilles Simon dua set langsung 6-4, 7-5 dalam 1 jam 28 menit.

Djokovic yang break point yang pertama di keempat permainan tetapi Simon tidak menyerah 2-2. Nole yang lebih berhasil dalam permainan kesepuluh setelah istirahat melakukan set point untuk menutup set 6-4 dalam 38 menit.

Pemain Serbia ini membuka permainan kedua yang berlangsung selama 10 menit, ketika ia menyelamatkan dua break poin. Djokovic mendapat patah pada game kelima, tapi ia segera berjuang kembali ke tingkat penilaian. Walaupun telah jelas bahwa Frenchman memiliki masalah dengan lutut kanan, dia menyimpan dua break poin dan diadakan di game kedelapan untuk tinggal di set. Novak berhasil melakukan break penting dalam permainan 12th untuk mendapatkan skor 7-5.

Djokovic dilayani 8 aces kepada Simon dari 6.
Dia hit 24 pemenang kepada Simon's 18 dan 27 unforced error dibuat kepada lawan dari 30.
Serbia yang capitalised pada 3 orang 9 peluang untuk istirahat, sementara Frenchman diubah 1 orang 3 poin istirahat. Ini adalah pertemuan keempat mereka , Nole sekarang lead 3-1.

Djokovic akan bermain baik terhadap Rafael Nadal No.3 Spanyol yang telah mengalahkan Ceko Tomas Berdych untuk tempat di final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar