Kamis, 10 September 2009

Djokovic akan bertemu Federer di babak Semifinal US Open 2009


No.4 dunia Novak Djokovic mengalahkan no.10 Spanyol Fernando Verdasco dalam empat set 7-6 (2), 1-6, 7-5, 6-2 dalam 3 jam dan 5 menit di Arthur Ashe pada Rabu untuk  ketiga kali maju semifinal di AS Terbuka (keras, 21,6 juta dolar).

Set pertama pergi ke tiebreaker. Nole menang meyakinkan 7-2. Fernando Verdasco berada dalam kontrol total set kedua. Dia membuat tiga istirahat untuk 6-1.

Djokovic mematahkan servis lawannya di game kelima set ketiga, tetapi Verdasco berjuang kembali ke tingkat skor. Serbia membuat petunjuk lain dalam permainan kesebelas dan kemudian menutup set 7-5.

Novak gagal mengubah tiga break point dalam game pembukaan set keempat, tapi huruf besar pada nasib di pertandingan ketiga dan kelima untuk bawa 6-2.

Djokovic 10 ace untuk melayani Verdasco's 5.
Hit pembalap Spanyol lebih pemenang 32/46, tetapi juga membuat lebih unforced error 41/58.
Novak dikonversi 4 dari 12 break point, Verdasco huruf besar pada 4 dari 14 kesempatan untuk istirahat.

Nole setelah pertandingan: 
"Rasanya hebat bisa kembali di semifinal dari Grand Slam. Maksudku, aku tidak melakukannya dalam tiga Grand Slam tahun ini, sehingga secara mental sangat penting bagi saya untuk mengatasi tantangan hari ini dan untuk dapat menang perempat final dan untuk sampai ke semifinal pertama kalinya di Grand Slam pada tahun 2009 . Jadi sekarang aku sudah melakukannya saya merasa agak lega, dan aku berharap aku hanya dapat terus bermain dengan baik dan menantang akhirnya Federer jika ia sampai ke semifinal. "

"Kita tidak perlu bicara banyak tentang dia (Roger). Catatan-Nya di US Open, kita semua tahu gaya permainan. Saya telah bermain melawan dia banyak, berkali-kali dan banyak jenis permukaan yang berbeda. Tidak ada rahasia di setiap pertandingan lain, jadi aku hanya - itu soal hari baik. Saya harap saya bisa memiliki hari yang baik dan berkonsentrasi, dan secara fisik aku akan punya cukup waktu untuk pulih dan siap. "

22-tahun dari Beograd akan bermain melawan no.1 dunia Roger Federer untuk tempat di final. Swiss mengalahkan Robin Soderling no.12 benih dari Swedia dalam empat set 6-0, 6-3, 6-7 (6), 7-6 (6).

Djokovic dan Federer sudah bertemu 12 kali, Roger memimpin 8-4. Tahun lalu Federer mengalahkan Novak di semi-final dan kemudian kelima berturut-turut memenangkan gelar AS Terbuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar