Senin, 07 September 2009

Djokovic berhasil maju ke Babak Perempat Final


No.4 dunia Novak Djokovic mengalahkan unggulan No.15 Ceko Radek Stepanek 6-1, 6-3, 6-3 dalam 1 jam 46 menit untuk memesan tempat pada perempat final US Open.

Novak layanan Stepanek mematahkan dua kali di set pertama, di pertandingan keempat dan keenam, dan kemudian bertugas keluar untuk kasih 6-1.

Stepanek diadakan di permainan pembuka set kedua, tetapi tidak dapat menahan tekanan dari Djokovic untuk lebih lama lagi. Nole membuat dua istirahat untuk pergi 4-1 atas. Ceko punya satu istirahat kembali dan ditahan selama 4-3. Stepanek melayani untuk tinggal di set kedua, tetapi  Novak forehands ia menyerahkan dua patah / set poin. No.15 benih disimpan pertama dengan melayani pertama besar tetapi Djokovic huruf besar pada kesempatan kedua untuk merebut set 6-3.

22-tahun dari Beograd diadakan sampai 30 untuk membuka set ketiga. Serbia membuat istirahat penting dalam pertandingan keenam dan kemudian diadakan untuk meningkatkan mengarah ke 5-2. Nole yakin melayani untuk pertandingan dan menutupnya 6-3.

Djokovic dilayani 5 as untuk Stepanek's 4.
Dia memukul 29 pemenang untuk Stepanek's 19, dan membuat 21 unforced error, 7 kurang dari lawannya.
Serbia huruf besar pada 6 dari 13 kesempatan untuk istirahat, sementara Ceko dikonversi 1 dari break point-nya 3.

Novak akan bermain melawan Fernando Verdasco no.10 dunia untuk tempat di semifinal. Mengalahkan pemain Spanyol Amerika John Isner empat set 4-6, 6-4, 6-4, 6-4.

Djokovic dan Verdasco telah bertemu 5 kali, Nole memimpin 3-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar