Rabu, 30 September 2009

Jankovic berhasil masuk babak perempat final Tournament Toray Pan Pacific Open 2009


Petenis serbia Jankovic berhasil maju ke babak perempat final tournament Toray Pan Pacific Open 2009. Setelah kemarin di putaran kedua Jankovic sempat putus asa melawan Sabine Lisicki, hingga akhirnya bisa menang dengan 6-4 4-6 6-2.

Pada putaran ketiga hari ini Jelena Jankovic terhindar dari kekalahan lebih awal di turnamen Toray Pan Pacific Open 2009. Petenis unggulan ketujuh itu lolos ke perempatfinal setelah menyingkirkan Elena Vesnina.

Jankovic memastikan diri menembus babak perempatfinal, setelah sang lawan Vesnina mengundurkan diri karena kondisi fisiknya tidak dapat melanjutkan pertandingan, saat kedudukan 6-1 3-0.

Turnamen Toray Pan Pacific Open 2009 menjadi kuburan buat petenis unggulan seperti Dinara Safina, Venus Williams dan juara Prancis Open Svetlana Kuznetsova yang tumbang di babak awal.

Namun, Jankovic tidak memperdulilan itu, "Tujuan saya adalah mengakhiri tur kejuaraan WTA dengan gelar juara," kata Jankovic sebagaimana dilansir Reuters, Rabu (30/9/2009).

"Saya tidak akan menekan diri sendiri dengan berpikir apa yang terjadi dengan unggulan lain," tandas petenis asal Serbia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar