Sabtu, 05 September 2009

Nole berhasil mengalahkan tuan rumah di US open 2009


Unggulan keempat Novak Djokovic kembali mengalahkan Amerika no.276 kualifikasi Jesse Witten dalam empat set 6-7 (2), 6-3, 7-6 (2), 6-4 dalam 3 jam dan 28 menit di Louis Armstrong pada hari Sabtu.

Djokovic menahan layanan pembukaan pertandingan, tapi patah di ketiga, setelah dia membuat dua kesalahan ganda. Novak segera pecah kembali ketika Witten memukul voli forehand lebar dan panjang. Serbia membuat petunjuk lain di pertandingan keenam, dan kemudian menghadapi ketakutan di depan, tetapi diselenggarakan untuk meningkatkan mengarah ke 5-2. Witten mulai bermain jauh lebih baik dari saat itu. Djokovic melayani untuk ditetapkan pada 5-3, tapi Amerika memberikan tekanan, mematahkan pelayanan dan kemudian diselenggarakan untuk tingkat hasil untuk 5-5. 22-tahun dari Beograd patah untuk ketiga kalinya dalam pertandingan kesebelas, tetapi berhasil memenangkan berikutnya, dan himpunan diputuskan dalam tiebreaker. Witten itu percaya diri. Dia membuat tiga mini istirahat dan menang 7-2.

Nomor empat dunia membuat istirahat ganda untuk memimpin 3-0 di set kedua, tetapi Amerika kembali kuat dan menyamakan kedudukan 3-3 skor untuk melanggar kembali ke dalam permainan keempat dan keenam. Itu semua Witten tidak sampai akhir set. Djokovic mematahkan servis lawannya dua kali lagi untuk mengambilnya 6-3.

Witten menyelamatkan dua break point di game kedelapan set ketiga sebelum memegang. Akhir dari himpunan mirip dengan yang pertama. Amerika membuat terobosan dalam permainan kesebelas dan Djokovic berjuang kembali untuk 6-6. Nole kali ini lebih berhasil dan memenangkan tiebreaker 7-2.

Novak mendapat dua break point di game kesembilan set keempat, dan diubah yang pertama naik 5-4. Serbia dilayani itu 6-4 untuk maju ke babak keempat.

Djokovic dilayani 8 kartu As ke lawan 6. Witten memukul lebih pemenang 31-42, tetapi juga membuat lebih unforced error 53-62. Serbia dikapitalisasi pada 9 dari 18 kesempatan untuk istirahat, sementara Amerika dikonversi 6 dari break point 11 nya.

Nole No.4 dunia akan menghadapi Radek Stepanek untuk tempat di perempat final.Dia mengalahkan Ceko Jerman Philipp Kohlschreiber 4-6 6-2 6-3 6-3.

Djokovic dan Stepanek telah bertemu empat kali, Novak memimpin 3-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar