Selasa, 01 September 2009

Jankovic maju ke putaran 2


Pertandingan antara Jelena Jankovic dan Roberta Vinci . Untuk kedua kali sangat disukai, Jankovic keluar sebagai pemenang.
Pertemuan ketiga mereka datang di Louis Armstrong Stadium di pertandingan putaran pertama pada 2009 US Open. Dan dengan meletihkan Vinci harus bertanding dengan peringkat kelima Jankovic, tujuannya untuk melakukannya dengan cara yang lebih tepat waktu.

Kali ini Jankovic mendapat  kemenangan 6-2 6-3 yang hanya membutuhkan waktu satu jam dan tiga menit untuk menyelesaikannya. 24 tahun Serbia sangat mengesankan dalam pertandingan pertama di depan kerumunan New York sejak kalah di tahun lalu Serena Williams final.

"Aku keluar benar-benar terfokus dan saya ingin melakukan pekerjaan saya dengan cara yang baik," kata Jankovic. "Aku ingin mendapatkan serangan pertama, memukul pertama, dan mencoba untuk mendominasi sebanyak mungkin. Dan terutama mengetahui bahwa aku telah sulit pertandingan melawan dia di masa lalu, ia telah mengubah sedikit gaya permainan yang berbeda daripada kebanyakan perempuan. Sehingga dapat menjadi sulit dan rumit di luar sana. "

Jankovic akan bermain dengan Yaroslava Kazakhstan Shvedova, peringkat No 55 di dunia, di babak kedua.

Vinci, yang menang di Barcelona awal musim, peringkat No 45 Italia mematahkan servis Jankovic di pertandingan pembuka, namun tidak mampu menahan dirinya sendiri melayani sekali di set pertama.

Dia juga misfired pada dua overhead awal, yang terbukti mahal saat Jankovic merebut kekuasaan dari himpunan dan tidak pernah membiarkan pergi, akhirnya menang 6-2 ketika Vinci melakukan kesalahan ganda pada titik setel. Vinci melakukan pekerjaan yang lebih baik memegang melayani di set kedua, tetapi tidak bisa mengatasi Jankovic, yang melemparkan lima as.

"Saya pikir bahwa melayani banyak membantu saya hari ini," kata Jankovic, yang telah mencapai perempat final setidaknya di masing-masing selama tiga Membuka AS. "Aku menahan melayani setiap waktu dan tidak benar-benar mengalami kesulitan memegang melayani saya, yang sangat penting. Anda kemudian dapat bermain lebih longgar ketika kau kembali. "

Jankovic selesai tahun lalu sebagai pemain peringkat atas di dunia, berkat empat kemenangan dan penampilan final di Flushing Meadows, yang pertama dan satu-satunya Grand Slam runner up kariernya sejauh ini. Meskipun ia menang di Cincinnati Marabella dan awal tahun ini, dia percaya usaha untuk grosir dan mendapatkan kuat secara fisik telah membuatnya mencapai kesuksesan yang sama ia pelarian selama musim 2008.

"Aku telah turun tujuh kilo lebih, yang seperti hampir 15 pound atau begitu, yang mungkin Anda tidak bisa tahu dari tampilannya, tapi itu yang terjadi pada saya," kata Jankovic. "Itu membuat saya jauh lebih lambat. Aku merasa sangat kikuk di pertandingan. Kau tahu, aku tidak merasa nyaman di luar sana. Sekarang aku kehilangan berat badan, aku tidak berotot seperti dulu.

"Saya bermain tenis terbaik saya ketika saya sedang cahaya di kakiku, ketika aku sedang dinamis, ketika saya bisa bergerak," tambahnya.

Itu pasti membantu gerakan ekstra di lapangan keras yang licin dari USTA Billie Jean King National Tennis Center, di mana dia berharap Selasa efisien hanya menang adalah awal mendalam lagi berjalan.

"Bagi saya mereka hanya kecepatan yang saya suka untuk bermain". "Saya bermain di permukaan lebih cepat. Saya pikir mungkin Stanford, bahwa di Stanford pusat jauh lebih cepat daripada di sini. Tapi aku suka banyak di sini. Aku sedang menikmati tenis. Saya berharap dapat terus seperti ini. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar