Kamis, 03 September 2009

Nole Lanjut Ke Putaran 3 di Us Open 2009


Pemain Serbia terbaik dunia mengalahkan petenis kualifikasi Australia no.155 Carsten Ball 3 set langsung 6-3, 6-4, 6-4 dalam 1 jam dan 49 menit untuk mencapai babak ketiga AS Terbuka.

Novak dominan sejak awal pertandingan. Dia bermain agresif, dan Ball tidak bisa menemukan solusi untuk permainan. Australia membuat banyak unforced error, dan senjata terbaik, yang kuat melayani, biarkan dia turun.

Djokovic mematahkan Ball pelayanan dalam permainan keempat pertandingan dengan backhand crosscourt pemenang dan kemudian diadakan untuk meningkatkan mengarah ke 4-1. Ia menutup set 6-3 dalam waktu kurang dari 30 menit.

Sebuah istirahat di game ketiga sudah cukup bagi Novak untuk mengambil set kedua 6-4.

Pemain Serbia 22 tahun diadakan di game kedelapan set ketiga untuk tingkat skor. Bola membuat kesalahan ganda di tangan Djokovic jus untuk titik istirahat. Nole menutup istirahat di upaya ketiga dan kemudian bertugas  untuk 6-4 untuk memesan tempat pada putaran ketiga.

Djokovic dilayani 3 kartu As untuk Bola 9, dan membuat kesalahan ganda untuk 1 lawan 7.
Novak hit 22 pemenang untuk Ball 29 dan membuat 18 unforced error, 27 kurang dari Australia.
Serbia huruf besar di 3 dari 16 kesempatan untuk istirahat, sementara Ball gagal untuk mengubah satu-satunya break poin yang ia miliki.

Nole dunia akan bermain melawan Jesse Witten no.276 kualifikasi pada putaran ketiga. Mengalahkan Amerika Argentina Maximo Gonzalez dalam empat set 6-7 (3), 6-4, 7-5, 6-2.

Kedua pemain belum pernah bermain melawan eachother sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar