Kamis, 01 Oktober 2009

Jankovic berhasil masuk babak semifinal Pan Pacific Open 2009



Unggulan ketujuh Jelena Jankovic kuasai pemain Prancis Marion Bartoli 6-4 6-3 untuk mencapai semifinal Pan Pacific Terbuka Kamis.

Serbia, yang selesai 2008 sebagai peringkat teratas pemain wanita di dunia, tidak pernah tampak dalam bahaya untuk mendapatkan $ 2 juta Tokyo.

"Itu membuat perbedaan besar ketika pikiran saya di tenis," Jankovic kepada wartawan setelah mengalahkan Bartoli untuk pertama kalinya dalam lima pertemuan terakhir mereka. "Saya bermain di tingkat lain. "Jadi banyak hal yang terjadi tahun ini. Ibuku jatuh sakit dan menjalani operasi. Sebelum putaran kedua AS Terbuka (kekalahan bulan terakhir) nenekku meninggal. "Tenis menjadi sekunder karena hal-hal lain yang lebih penting dalam hidup."

Jankovic menyelesaikan kemenangan atas Bartoli dengan memaksa 14 biji untuk dump sebuah backhand ke net untuk mengakhiri titik yang dikemas dengan rapi pertandingan mereka.

Sebuah turnamen yang memboyong sembilan dari dunia atas 10 pemain hanya memiliki dua, Jankovic dan dengan nomor sembilan dunia Victoria Azarenka yang sedang bertanding melawan pemain Li Na.

Nomor satu dunia Dinara Safina, unggulan kedua Venus Williams dan juara Perancis Terbuka Svetlana Kuznetsova semua pembukaan kehilangan pertandingan setelah putaran pertama tinggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar