Kamis, 12 November 2009

Djokovic berhasil masuk Quarter Final pada Masters Paris 2009



Untuk pertama kalinya dalam kariernya, Novak akan bermain di perempat final dari turnamen Masters di Paris.

Pemain Serbia terbaik mengalahkan petenis perwakilan setempat, Arna Klemona (93 di daftar ATP) dengan  skor yang meyakinkan 6-2, 6-2 pada babak ketiga "BNP Paribas Masters," yang merupakan tes terakhir sebelum ATP World Tour Finals di London ( 22-29 November).

Pertandingan dimulai dengan layanan Klemona, yang digunakan Djokovic untuk mencapai break point. Dalam Strikes Perancis berikutnya dengan mengurangi layanan, yang maksimum dalam duel berlanjut. Novak  segera membuat skor set pembuka 6-2.

Novak bermain bagus terus menyediakan set kedua, memimpin 4-0 ketika Klemon terganggu, dan akhirnya  menjadi 4:1. Pada akhir set bermain di tiga permainan untuk mengamankan kemenangan dari Beograd, yang memiliki poin lebih langsung dan kurang unforced error daripada pesaing hari ini.

Dalam perempat final pada Jumat, Novak akan bermain melawan Swedia Robin Soderlinga (unggulan ke-10), yang mengejutkan Nikolay Davydenko Rusia atas kemenangan 2-1 diri dan dengan demikian meningkatkan peluangnya untuk lolos ke final turnamen.

Dalam empat pertemuan sebelumnya, tiga tahun Swedia gagal untuk menemukan solusi untuk permainan Novak. Dan terakhir di semifinal turnamen tahun ini di Beijing (6-3, 6-3).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar