Rabu, 11 November 2009

Novak masuk babak ketiga BNP Parisbas Masters 2009


Petenis terbaik Serbia, Novak Djokovic mencapai babak ketiga turnamen BNP Paribas Masters atas kemenangan pemain Argentina, Juan Monaco dua set langsung, 6-3  7-5. Pertandingan berlangsung 92 menit.

Djokovic di awal pertandingan belum bisa merebut break point,sampai permainan keempat  2:2. Layanan dilakukan kepada lawan di kedelapan dan mendapat skor pertandingan aman set 6-3.

Novak bermain baik di set kedua dan dengan cepat mengambil break point  2-0. Dia kemudian melakukan  permainan kurang baik. Novak telah kehilangan kecepatan, menjatuhkan konsentrasi, dan Monaco sedang bermain lebih baik. Argentina dua kali diambil layanannya oleh Novak dan Monaco memenangkan lima berturut-turut untuk meyakinkan kepemimpinan 5:2. Dia memiliki dua break point di games kedelapan, tapi Djokovic selamat dari tekanan, baik disimpan dan dikurangi menjadi 3:5. Lalu Monaco jatuh dalam permainan, mungkin di bawah kesan kesempatan tidak terjawab, dan diberi kesempatan untuk kembali ke Novak. Pembawa ketiga adalah bermain baik dikenal dan benar-benar terbalik hasilnya. Dia membuat dua istirahat di games kesembilan dan kesebelas, dan yakin untuk akhir 7-5.

Djokovic akan bermain di babak ketiga dengan akurasi yang lebih baik bagi Tommy Haas (Jerman, 16)-Klemon Arnaud (Perancis).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar