Sabtu, 14 November 2009

Novak Djokovic maju ke babak Final BNP Paribas Masters 2009



No.3 dunia Novak Djokovic mengalahkan unggulan kedua asal Spanyol Rafael Nadal dua set langsung 6-2, 6-3 hanya dalam 1 jam 16 menit untuk mencapai final di BNP Paribas Masters di Paris (€ 2.750.000).

Djokovic dan Nadal bertempur untuk ke-20 kalinya. Kinerja Novak fantastis mengetuk para penonton, dan juga Rafa yang tidak bisa menemukan solusi bagi permainan Serbia.

Pertunjukan Nole dimulai pada 2-2 di set pembuka. Ia memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut, melanggar pelayanan Spanyol tiga kali untuk memimpin 6-2 3-0.

22 tahun dari Beograd tidak menghadapi satu titik break dalam pertandingan dan merebut kemenangan. Nadal mengarah head to head 14-6.

Djokovic dilayani 3 kartu As untuk Nadal's 4.
Serbia hit 31 pemenang untuk Spanyol's 13, dan membuat 14 unforced error, 6 lebih dari lawannya.
Nole dikonversi semua tiga break point, sementara Rafa tidak punya satu kesempatan untuk break point.

"Tidak banyak mengatakan tentang kinerja hari ini, kecuali itu sempurna", kata Novak. "Tepat seperti yang kuinginkan .Itu Saya lakukan, taktis-bijaksana, segala sesuatu yang saya bayangkan untuk dilakukan dan direncanakan untuk dilakukan sebelum pertandingan. Aku sangat agresif. Aku mengambil kendali awal pertandingan atas lawan saya, dan itu dibayar off. Aku telah memukul pemenang dari seluruh pengadilan dan benar-benar berusaha untuk menjaga momentum itu terjadi di seluruh pertandingan. aku tidak memberinya banyak kesempatan untuk kembali dalam pertandingan. "

"Dia bermain sangat baik", akui Nadal setelah pertandingan. "Dia bermain luar biasa, menurut saya. Saya tidak bermain buruk. Itu kebenaran. Tetapi dengan tingkat ini Novak's, sangat sulit untuk bermain di tingkat ini, terutama pada permukaan ini."

Dalam bentuk Djokovic maju ke kelima ATP Masters World Tour 1000 final musim (juga Miami, Monte Carlo, Roma, Cincinnati).

Novak akan menghadapi Gael Monfils No.15 dunia di Sunday's final di Bercy, dalam upaya untuk memenangkan karir 16 gelar. Dia mengalahkan orang Prancis benih Ceko Radek Stepanek dalam tiga set 6-4, 5-7, 6-4 dalam 2 jam dan 34 menit.

Djokovic dan Monfils telah bertemu tiga kali pada tur ATP, Nole memimpin 3-0. Monfils memenangi pertandingan mereka satu-satunya masa depan di Bergamo kembali pada tahun 2004.

Pemenang turnamen akan mendapatkan poin ATP 1000 dan € 450,000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar