Selasa, 24 November 2009

Djokovic di tournamment akhir musim


Nomor tiga dunia Djokovic, pemenang akhir-of-musim turnamen di Shanghai musim lalu, membutuhkan semua semangat juang untuk melewati Rusia dalam dua jam 47 menit dan membenarkan banyak orang percaya bahwa ia adalah laki-laki untuk mengalahkan di London minggu ini.

Kedua pemain, yang juga tampil di final tahun lalu, membuat terik mulai pertandingan dengan pembukaan pertukaran menampilkan beberapa yang terbaik dari keahlian mereka.

Meskipun Djokovic mencari marginal kuat, itu adalah pertama Davydenko yang menggambar darah, memecah di game kelima ketika lawan mengirim backhand bawah baris ke net.

Konsolidasi dengan cepat Rusia kepemimpinannya sebelum membungkus set pertama dengan petunjuk lain, memukuli Djokovic ke dalam penyerahan pada baseline sepanjang pertandingan sebelum penyegelan itu dengan pengembalian forehand melayani pemenang.

Serbia memantul kembali melayani di set kedua, posting beberapa layanan berpegang pada cinta sejak awal sebelum menyimpannya break point di game kelima.

Peningkatan melayani menanamkan tampaknya lebih percaya diri dalam Djokovic sebagai tanah ia menggunakan stroke dengan baik untuk memecahkan kebuntuan.

Davydenko, sangat mengesankan dari kedua sayap sepanjang malam, akhirnya melihat forehand merobohkan dan dikirim satu lebar untuk mengakui-Nya melayani dalam permainan kesembilan.

Djokovic butuh sedikit dorongan, mengambil set kedua untuk tingkat pertandingan di pertandingan berikutnya ketika Davydenko lagi memukul lebar melepas forehand.

Djokovic memiliki satu break melayani di game pertama set ketiga Davydenko tampaknya meninggalkan turun dan keluar, terutama setelah kunjungan dari dokter turnamen.

Tetapi Rusia menolak untuk dipukuli dan terjebak dengan seluruh sebelum akhirnya Djokovic mengambil keuntungan dari permainan yang ketat ketika Serbia melayani untuk pertandingan.

Davydenko mematahkan kembali dalam 10 pertandingan dengan backhand yang menakjubkan pemenang bawah baris, menjaga kapasitas penonton menempel ke kursi mereka meskipun jam mendekat tengah malam.

Tapi Djokovic mematahkan segera kembali untuk mencintai sebagai ketinggalan Davydenko forehand, dan ketika melayani untuk laga kedua kalinya Serbia tidak membuat kesalahan ketika ia membungkus menang ketika Rusia memukul forehand panjang pada kedua melayani kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar