Jumat, 06 November 2009

Novak masuk ke babak semifinal Davidoff Swiss Indoors Basel 2009


Nomor tiga dunia Novak Djokovic mencapai semifinal dengan skor 3-6, 7-6 (5), 6-2 kemenangan atas Swiss Stanislas Wawrinka pada Davidoff Swiss Indoors Basel pada hari Jumat. Pertandingan berlangsung selama 2 jam18 menit.

Djokovic memiliki dua break point di permainan pembukaan pertandingan tetapi Wawrinka  Swiss lebih agresif dan penuh keyakinan. Dia mematahkan layanan Novak dalam pertandingan kedelapan untuk memimpin 5-3. Nole mendapat dua kesempatan untuk istirahat di game kesembilan, tapi peringkat no.6 menyelamatkan mereka dengan dua as, dan mengambil set 6-3.

Serbia gagal memanfaatkan kesempatan untuk istirahat dalam permainan keenam set kedua, dan sudah dalam ketakutan yang ia hadapi berikutnya. Dia menyelamatkan tiga break point, tetapi Wawrinka dikonversi keempat naik 4-3. Djokovic berhasil melepaskan segera kembali ke tingkat skor. Himpunan pergi ke sebuah tie-breaker, Novak membuat dua mini istirahat, satu lebih dari lawannya, dan menang 7-5.

No.2 dunia mendapat kepercayaan meningkatkan dan mendapatkan irama. Wawrinka's banyak melakukan kesalahan unforced meningkat di set ketiga , dan Djokovic mengambil keuntungan penuh. Dia membuat dua istirahat, di pertandingan pertama dan ketiga, dan menutup set ketiga dengan skor 6-2.

Novak akan bertanding melawan Radek Stepanek unggulan no.5 untuk tempat di final. Ceko mengalahkan unggulan keempat Kroat Marin Cilic dalam tiga set 4-6, 6-3, 6-3.

Djokovic dan Stepanek telah bertemu lima kali, Nole memimpin 4-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar