Senin, 05 Oktober 2009

Djokovic berhasil ke babak kedua

Novak telah membuat berhasil kembali ke lapangan setelah tiga minggu istirahat.

Keempat diunggulkan mencapai putaran kedua, "China Open" setelah Senin pagi di kali, mengalahkan petenis Rumania, Victor Haneskua dengan 2-0, di set 6-3, 7-5.

Pertandingan berlangsung 89 menit, selama Novak, yang debut di Beijing, menang 69 points, lima belas lebih dari para pesaingnya. Dari 22 bermain gemova, telah melihat delapan break (5:3).

Senjata terkuat pemain kami adalah pelayanan. Seperti 10 poin dan 69% layanan pertama pelaksanaan menonaktifkan ubačenog kemungkinan terjadinya masalah.

Pada awal duel sesungguhnya Hanesku istirahat, yang Strikes Djokovic di masa depan. Dalam gemu keenam, Novak telah sekali lagi mengambil layanan 28 Daftar pemain ATP, dan kemudian, tanpa masalah utama datang ke kepemimpinan 1:0 di set.

Set kedua dimulai percikan istirahat. Dalam empat pemain pertama Gema memiliki solusi untuk menang gemova layanan mereka. Istirahat kunci terjadi di kesebelas gemu bahwa Novak membawa keuntungan dari 6:5 dan service set. Ada titik akhirnya ditempatkan putaran pertama.

Dalam putaran kedua turnamen di Beijing (keras, 2.100.500 dolar), Novak akan bermain lebih baik melawan duel antara sesama Victor Troickog dan Italia Fabio Foninija.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar