Rabu, 21 Oktober 2009

Jankovic mengalahkan Shvedova di Moscow terbuka


Jelena Jankovic balas dendam atas kekalahan menyakitkan tahun ini ketika ia mengalahkan petenis dari Kazakhstan Yaroslava Shvedova 6-4 5-7 6-1 pada putaran pertama turnamen tenis Piala Kremlin, Selasa waktu setempat.

Petenis Kazakhstan kelahiran Rusia, Shvedova, menumbangkan mantan petenis nomor satu dunia itu pada putaran kedua AS Terbuka bulan lalu, tetapi petenis Serbia itu tidak bersedia menyerah untuk kedua kalinya.

"Saya tahu apa yang harus saya lakukan kepadanya," kata petenis nomor sembilan dunia itu.
"Di AS Terbuka ia sedang memiliki permainannya yang terbaik sedangkan saya lagi di level paling bawah--nenek saya meninggal ketika itu," katanya.

"Saya tahu ia akan melakukan servis dan memukul bola dengan baik, tetapi hari ini saya bermain lebih bagus," kata Jankovic, yang sedang berjuang bersama petenis Rusia Vera Zvonareva dan petenis Polandia Agnieszka Radwanska, untuk mendapatkan satu tempat lagi pada turnamen akhir musim di Doha.

Setelah bermain dalam dua set, unggulan kedua Jankovic tidak memberi kesempatan pada lawannya di set penentu. Ia membukukan kemenangan dan selanjutnya bertemu dengan petenis dari Ceko Lucie Safarova untuk mendapatkan tempat di perempat final.

Petenis nomor tujuh dunia, Zvonareva, yang memimpin Jankovic dengan lima poin menuju Doha, menumbangkan petenis Romania Ioana Raluca Olaru 6-2 6-2 pada laga terakhir di lapangan tengah, sedangkan Radwanska bertemu dengan petenis Rusia Maria Kirilenko pada permainan putaran pertama Rabu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar