Senin, 05 Oktober 2009

kemajuan Novak ke babak kedua Cina Terbuka!







Nomor empat dunia Novak Djokovic mengalahkan Rumania Victor Hanescu dalam 2 set langsung 6-3, 7-5 dalam 1 jam dan 29 menit dalam debutnya di ATP World Tour 500 turnamen di Beijing (keras, $ 2.100.500).

Fitur Cina Terbuka separuh dari Top 10 ATP, Djokovic adalah no.2 benih. Terbaik petenis Serbia memulai pertandingan dengan baik, membuat istirahat sudah di game kedua. Rumania pecah kembali, tapi Djokovic meletakkan tekanan lagi dalam pertandingan keenam beristirahat untuk kedua kalinya. Nole menyelamatkan dua break point di pertandingan berikutnya dan diadakan untuk meningkatkan mengarah ke 5-2. Ia memenangkan set 6-3 dalam 39 menit.

Ada lima istirahat pelayanan di set kedua, Novak membuat satu lebih dari lawannya untuk bawa 7-5. Djokovic selanjutnya akan menghadapi rekan senegaranya entah No.28 dunia Viktor Troicki atau Italia Fabio Fognini kualifikasi. Novak dan Viktor telah bertemu dua kali. Umag Troicki menang di dua tahun yang lalu, Nole lebih baik di Beograd tahun ini. Dia belum pernah bermain melawan Fognini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar