Jumat, 16 Oktober 2009

Novak maju ke semi final di Shanghai!


No.4 dunia Novak Djokovic mengalahkan unggulan no.8 Prancis, Gilles Simon dengan tiga set 6-3, 2-6, 6-2 dalam 2 jam dan 23 menit untuk mencapai semi-final di Shanghai ATP Masters 1000 Presented by Rolex pada jumat.

Djokovic mematahkan servis Simon di game kedua set pertama. Itu berlangsung 9 menit, mereka memainkan 14 poin, dan Novak menggunakan kesempatan untuk ke tempat 2-0. Prancis pecah kembali di game kelima, tapi Nole membuat break lain dan kemudian ditahan selama 5-2. Serbia dihasilkan as pertama pertandingan untuk membawa tiga set poin, sebelum membungkus set 6-3 pada usaha pertama ketika Simon memukul forehand panjang.

Simon mendominasi di set kedua. Dia menerimanya 6-2, melanggar layanan Djokovic dua kali.

Kami melihat lima langsung istirahat dari melayani di awal set ketiga. Nole membuat tiga break dan pertama kali untuk menahan sendiri di game keenam untuk memimpin 4-2. Itu mungkin saat yang sangat menentukan dalam pertandingan. Dia mematahkan servis Simon untuk keempat kalinya dan kemudian menutup pertandingan set dan 6-2.

22 tahun dari Beograd maju ke 13 ATP World Tour semi final tahun ini dan ditingkatkan untuk sebuah rekor pertandingan 66-17 pada musim tour 2009.

Dia akan bermain melawan Nikolay Davydenko no.6 untuk tempat di final. Dia mengalahkan Rusia benih Ceko Radek Stepanek 6-1, 4-6, 6-1.

Djokovic dan Davydenko eachother telah bertemu tiga kali sebelumnya, dengan Nole memimpin 2-1, setelah kehilangan pertandingan pertama mereka di Piala Davis dasi tahun lalu. Serbia memenangkan kedua pertandingan di Tennis Masters Cup di Shanghai pada 2008, RR dan di final.

Semi-final dijadwalkan pada hari Sabtu pada pukul 10.30 CET.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar