Jumat, 02 Oktober 2009

Jankovic berhasil masuk babak final tournament toray pan pacific open 2009


Mantan nomor satu dunia Jelena Jankovic berhasil mengatasi ketakutan cedera untuk mengalahkan Li Na dari Cina untuk tempat di final pada Pan Pacific Terbuka turnamen tenis pada hari Jumat.

Serbia unggulan ketujuh pulih dari layanan runtuh di kedua set untuk mencetak 6-4, 6-3 kemenangan atas pemain Asia nomor satu di semi-final.

Setelah mengambil set pertama, Jankovic memukul forehand tembakan ke jaring kehilangan permainan ketiga set kedua, akan balik 1-2. Kemudian ia membutuhkan perawatan pengadilan-sisi ke lengan kanannya pada awal pertandingan keempat.

Namun Jankovic tidak menunjukkan efek sakit dan mencetak dua berturut-turut pemenang dari baseline dan mematahkan kembali pada kesalahan backhand Li yang berlangsung pada 15-40 lebar untuk mengikat skor 2-2.

Jankovic menambahkan petunjuk lain dalam permainan dan kedelapan, meskipun ia harus menyelamatkan satu titik istirahat dalam permainan berikut, dengan tenang melayani keluar untuk menonton pertandingan layanan backhand Li kembali pergi lama.

"Aku mulai merasakan sakit di lenganku dan merasakan bola itu berat, jadi sulit," kata Jankovic, peringkat kedelapan di dunia.

"Saya menerima beberapa pengobatan dan mengambil obat. Aku hanya mencoba yang terbaik, mencoba untuk tidak memikirkan lenganku, hanya mencoba untuk melawan setiap titik. Itu adalah pertandingan yang sulit secara keseluruhan, tapi aku berhasil keluar dengan kemenangan." Dengan menang, Jankovic memperbaiki rekor nya melawan Li untuk tiga menang melawan empat kekalahan.

"Sebenarnya, aku mengalahkannya terakhir kali di Paris. Aku kehilangan padanya berkali-kali sebelumnya, tapi sekarang aku memenangkan dua pertandingan terakhir. Dia seorang pemain hebat, kadang-kadang aku berpikir ia harus di atas 10, tapi ia telah begitu banyak luka-luka , "kata Jankovic.

"Dia atlet yang baik, dia memukul bola benar-benar baik dan bagi saya itu sangat sulit untuk menang hari ini, tapi aku berhasil melakukannya," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar